Pemesanan Jasa Ojek Online Wilayah Makassar dan Sekitarnya

Ojek Makassar Online Siap Mengantar Anda Sampai Tujuan

Bismillah...

Assalamualaikum wr. wb.

Sekilas tentang makassar, disini terdapat berbagai tempat yang menarik untuk anda kunjungi, salah satunya yaitu benteng fort roterdam, tempat ini dikenal sebagai tempat bersejarah yang terletak di sekitar kota makassar, dan perlu anda tahu, tempat ini sering sekali di kunjungi oleh orang-orang lokal setempat maupun orang lokal dari luar daerah makassar, serta orang-orang turis alias bule lho....

Ada juga masjid terapung di pantai losari, Sapa tau anda mau mencoba sholat disana, why not... atau anda juga bisa berkunjung di masjid-masjid yang ada di kota makassar, seperti al-markaz atau masjid agung.

Nah jika anda butuh pendamping jasa ojek makassar, silahkan hubungi nomer saya, yah...

Dan bagi anda yang baru pertama datang dan butuh tempat tinggal bisa juga menggunakan jasa kami, akan dibantu mencarikan tempat penginapan, dan catering makanan juga...


Untuk yang ingin tinggal di sekitaran BTP, harga paket untuk nasi mulai 15rb-55rb tergantung paket nasi yang anda inginkan. Adapun untuk kos atau tempat tinggal berkisaran harga 500rb- 2jt perbulan.


Jika anda berminat dengan fasilitas kos dan layanan makanan silahkan order 1 minggu sebelumnya atau paling lambat 2 hari sebelum tiba.

Tu kan hemat... ketimbang tinggal di hotel....





@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Ojek Makassar Online Siap Mengantar Anda Sampai Tujuan